Loading...

Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat

Loading...
Loading...

Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat



Informasi Umum


Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa walahan, kabupaten kerawang, provinsi jawa barat, negara indonesia. Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota kerawang tidak mengunjungi wisata alam  yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat  di kota kerawang.


Lokasi


Dimana lokasi Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat? seperti yang tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat terletak di desa walahan,Kecamatan ciampel, Kabupaten kerawang, Provinsi jawa barat.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.



Daya Tarik


Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah walahan juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota kerawang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat ini. Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat adalah merupakan salah satu tempat wisata unik dan menarik yang ada di Karawang.

Salah satu keunikan yang menjadi daya tarik adalah keberadaan gunung yang berada di tengah-tengah danau tersebut. Bahkan menjadi background keindahan dari Danau Cipule.  Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat Selain memiliki danau yang indah, Cipule juga memiliki pulau yang berada ditengahnyal.

Pulau tersebur bernama pulau Cinta yang memiliki luas sekitar 2. 000 meter persegi. Salah satu yang menajadi nilai tambah saat berkunjung ke danau ini adalah berkunjung ke Pulau Cinta.Untuk sampai ke pulau cantiik ini, kita hanya perlu menyewa perahu kecil disekitar danau yang dimiliki oleh nelayan. Penyewaan perahu hanya mematok harga sekitar 2000 per orang saja, murah bukan.

Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat ini sangat ramai di kunjunggi menjelang hari libur, banyak wisatawan yang adatang ke Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat ini untuk mengisi waktu liburan.

Fasilitas


Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata  alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota kerawang  sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota kerawang saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat  dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke  Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat yang dapat saya informasikan di web teluklove.com. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota kerawang Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Keindahan Obyek Wisata Danau Cipule di Walahan Kerawang Jawa Barat"

Post a Comment

Loading...